blend eyeshadow

Cara Blend Eyeshadow Untuk Pemula, Wajib Dicoba!!

Cara blend eyeshadow bisa kamu lakukan dengan mudah.  Anda hanya memakai beberapa tips yang benar dan tepat.  Sehingga riasan mata akan terlihat lebih optimal.

Eyeshadow merupakan salah satu produk kecantikan yang selalu digunakan wanita saat berdandan. Saat menggunakannya, tentu eyeshadow tersebut diblend untuk memberikan tampilan yang menarik.

Penggunaan eyeshadow juga mampu membuat riasan wajah terlihat lebih cantik. Lain halnya jika tidak diblender akan terlihat aneh dan minor.

Buat kamu yang ingin mencoba makeup, pastikan kamu tahu cara memadukan eyeshadow. Anda perlu mengetahui teknik ini agar dapat membentuk kesan mata yang lebih tajam.

Cara Blend Eyeshadow untuk Pemula

Para Wanita pastinya selalu ingin memiliki tampilan cantik serta menarik.  Tidak hanya dari segi pemilihan busana saja. Namun riasan atau make up juga mempengaruhi penampilan setiap orang.

Salah satu yang berperan dalam merias wajah adalah menggunakan eyeshadow. Teknik blending eyeshadow bisa berbeda untuk setiap bentuk mata. Untuk membuat hasil teknik yang tepat, Anda bisa simak tips berikut ini.

  • Mengenali Bentuk Mata

Salah satu cara memadukan eyeshadow adalah dengan mengetahui bentuk mata setiap orang. Beberapa memiliki lipatan kecil, area kelopak mata besar, mata lebar, atau bahkan tanpa lipatan.

Dengan mengetahui bentuknya, Anda akan mempelajari area aplikasi dan gaya pengaplikasian eyeshadow yang paling tepat.

  • Memakai Warna eyeshadow Transisi

Sedangkan untuk cara blend eyeshadow yang kedua, pilih 1 warna eyeshadow transisi agar hasilnya terlihat natural dan flawless. Pastikan Anda memilih eyeshadow matte datar tanpa glitter.

Pilih warna yang lebih terang dari eyeshadow yang ingin Anda padukan. Untuk membaurkan warna pertama, hindari menggunakan kuas dengan cara menepuk-nepuknya.

Anda tinggal menggesek ke kiri dan ke kanan berulang kali. Pilih sikat yang memiliki untaian lebih panjang dan lebih lembut.

  • Pilih Warna Kedua

Warna kedua yang bisa Anda aplikasikan adalah tampilan warna pada kelopak mata. Warna ini merupakan riasan mata yang utama.

Anda dapat memilih warna apa saja, dari opsi metalik hingga pastel. Anda dapat mengoleskan melewati garis pada lipatan mata.  Kemudian Anda juga bisa mengaplikasikannya dengan menepuk-nepuknya dengan kuas datar.

Setelah itu, lakukan slide untuk membaurkan eyeshadow pertama dan kedua. Dengan blending seperti ini, dijamin penampilan kamu makin cantik dan menawan.

  • Warna untuk Tepi Mata

Jika ingin memberi dimensi pada sudut mata gunakan yang paling gelap. Oleskan warna ke area V luar dengan kuas riasan datar kecil.

Gunakan kuas pencampur yang sama, tetapi dalam gerakan melingkar. Dengan memadukan eyeshadow, buat tepi luar garis V tampak redup.

Baca Juga : 4 Rekomendasi Pensil Alis dari Brand Lokal Paling Bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published.